Modul Dasar Pengoperasian dan Rumus Cepat Ms Word

Microsoft Office Word merupakan salah satu aplikasi yang selalu digunakan dalam berbagai bidang. Microsoft Word atau yang lebih dikenal dengan Ms Word merupakan sebuah aplikasi pengolahan kata/huruf yang paling populer dan juga banyak digunakan dalam dunia pendidikan terutama dalam pembuatan dokumen surat menyurat, pembuatan laporan, dan pembuatan dokumen administrasi guru lainnya . Pada kesempatan kali ini kami sajikan Modul Dasar Pengoperasian dan Rumus Cepat Microsoft Word untuk Bapak/Ibu Guru dalam menunjang dan memudahkan pembuatan administrasi - administrasi guru di Sekolah.

Kumpulan Modul Dasar Pengoperasian Microsoft Word versi 2007, 2010, dan 2013 berikut ini merupakan rangkuman materi dasar Microsft Office Word yang kami sajikan untuk Bapak/Ibu Guru dalam memudahkan pembuatan dokumen administrasi di Sekolah. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
Modul Dasar Pengoperasian dan Rumus Cepat Ms Word
    Pada dasarnya modul tersebut diatas sama saja hanya beberapa tampilan yang sedikit berbada untuk setiap versinya. Demikian postingan mengenai Modul Dasar dan Rumus Rumus Cepat Ms Word ,semoga dengan postingan ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru khusunya dalam memudahkan pembuatan administrasi di Sekolah. Salam Pendidikan. 

    Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

      Subscribe to receive free email updates:

      0 Response to "Modul Dasar Pengoperasian dan Rumus Cepat Ms Word"

      Post a Comment