Buku Panduan Penilaian Sekolah Dasar ( SD ) Terbaru

Salah satu kegiatan yang harus dilakukan oleh guru ialah melakukan penilaian peserta didik yang meliputi penilaian hasil belajar secara komprehensif dan objektip meliputi penilaian sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Badan Penelitian dan pengembangan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud ) telah mengeluarkan Buku Panduan Penilaian Sekolah Dasar ( SD ) Terbaru guna membantu Bapak/Ibu Guru yang mengajar pada jenjang Sekolah Dasar dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa. 

Buku Panduan Penilaian Sekolah Dasar mengandung informasi yang sangat penting bagi Guru Sekolah Dasar, didalamnya berisi informasi dan tatacara penilaian secara praktis yang dilengkapi dengan langkah - langkah dalam proses penilaian, sampai proses pengisian raport siswa. Dalam buku pedoman penilaian Sekolah Dasar ini juga berisi tata cara melaksanakan proses remedial/perbaikan nilai bagi siswa yang memperoleh nilai dibawah KKM. 

Buku Panduan Penilaian Sekolah Dasar ( SD ) Terbaru ini harus dimiliki oleh Guru dan Kepala Sekolah. Bagi guru tentunya Buku panduan penilian ini bermanfaat sebagai acuan dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa dan bagi kepala sekolah bermanfaat untuk melalukan penilaian terhadap kinerja guru. Untuk mengunduh Buku Panduan Penilaian Sekolah Dasar ( SD ) Terbaru silahkan klik pada link dibawah ini. 
Panduan penilaian Sekolah Dasar ( SD )

Dengan adanya buku panduan penilaian SD ini pemerintah mengharapkan supaya dapat membantu meningkatkan profesionalisme guru dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Semoga postingan ini bermanfaat, jangan lupa untuk dishare agar dapat dimanfaatkan oleh Guru Sekolah Dasar lainnya. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Buku Panduan Penilaian Sekolah Dasar ( SD ) Terbaru"

    Post a Comment