Download Contoh Buku Induk Siswa Otomatis Terbaru

Buku Induk Siswa merupakan sebuah dokumen penting yang harus dibuat dan dimiliki oleh setiap guru dan sekolah baik jenjang pendidikan TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK. Buku Induk siswa mencantumkan identitas siswa secara lengkap dan terorganisir yang meliputi nama siswa, NISN, Alamat, Data Orang Tua, Data Wali, Tanggal Masuk Sekolah, Tanggal Lulus, Nomor Ijazah. Pada kesempatan kali ini kami bagikan contoh Buku Induk Siswa yang dapat Bapak/Ibu Guru gunakan guna menampung data seluruh siswa dan menyimpannya sebagai arsip guna dapat digunakan kembali di masa yang akan datang apabila dibutuhkan. 

Buku Induk Siswa ini akan otomatis menyesuaikan banyak siswa, dan mengakumulasikan berapa data siswa yang sudah kita masukkan. Buku Induk ini disajikan dalam file Microsoft Exel sehingga mudah untuk diedit dan digunakan. Berikut beberapa tampilan dari contoh buku induk siswa otomatis terbaru.

Buku Induk Siswa Terbaru

Semoga dengan adanya Buku Induk Siswa ini dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam mengorganisir dan menyimpan data siswa yang menjadi anak didik di sekolah. Apabila postingan ini bermanfaat silahkan disebarluaskan agar dapat dimanfaatkan oleh rekan guru yang lainnya. Salam Pendidikan.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Contoh Buku Induk Siswa Otomatis Terbaru"

    Post a Comment