Buku Pedoman Pelaksanaan UKG Kemenag 2015

Berdasarkan Surat Edaran Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru ( UKG ) Kemenag tahun 2015 bahwa pelaksanaan UKG bagi guru naungan Kementrian Agama akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015. Namun, tanggal pelaksanaan UKG Kemenag 2015 diserahkan kepada penyelenggara Kegiatan UKG Kemenag setempat. Guna memperoleh hasil yang memuaskan tentunya Bapak/Ibu Guru yang termasuk dalam peserta Uji Kompetensi Kemenag 2015 harus mempersiapkan diri baik dengan berlatih soal - soal UKG, maupun mempelajari mekanisme pelaksanaan Uji Kompetensi Guru. 

Pada kesempatan kali ini kami kembali menyajikan bahan persiapan dalam menghadapi UKG Guru Kemenag tahun 2015. Berikut ini adalah buku pedoman pelaksanaan UKG Kemenag 2015 yang harus dikantongi dan dibaca oleh Bapak/Ibu yang akan melaksanakan Kegiatan Uji Kompetensi tersebut. Dalam buku pedoman ini terdapat beberapa materi mengenai Uji Kompetensi Guru yang meliputi Latar Belakang Pelaksanaan, Tujuan Pelaksanaan, Mekanisme Pelaksanaan, serta sistem yang digunakan dalam Uji Kompetensi Guru Kemenag tahun 2015. 

Untuk mengunduh Buku Pedoman Pelaksanaan UKG Kemenag 2015 silahkan klik pada link dibawah ini. 
Pedoman Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru ( UKG ) Kemenag

Sumber : www.alfalahtalun.blogspot.co.id

Secara umum pelaksanaan UKG Kemenag tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan UKG Kemdikbud. Silahkan dipelajari semoga Bapak/Ibu yang akan melaksanakan Uji Kompetensi Guru Kemenag tahun 2015 diberikan kemudahan dan memperoleh hasil yang memuaskan. Silahkan dishare, semoga bermanfaat. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Buku Pedoman Pelaksanaan UKG Kemenag 2015"

    Post a Comment