Contoh RPP & Silabus SD KTSP dan Kurikulum 2013 Lengkap

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) dan Silabus merupakan berkas dasar yang harus dibuat oleh Guru sebagai patokan dalam pelaksanaan pembelajaran di Sekolah. RPP dan Silabus setidaknya harus mencantumkan tujuan pembelajaran, materi pembelajaran, metode pembelajaran, sumber belajar serta penilaian hasil belajara siswa. Pada kesempatan kali ini kami sajikan contoh RPP dan Silabus untuk jenjang Sekolah Dasar berbasiskan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (  KTSP ) dan juga berbasiskan Kurikulum 2013 ( Kurtilas ) Lengkap untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. 

Sebagai pelengkap kami juga sajikan Program Tahunan ( Prota ) dan Program Semesteran ( Prosem ) sebagai penunjang Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini.
Kurikulum KTSP & Kurikulum 2013


Contoh contoh RPP SD KTSP 2006
Prota dan Promes KTSP 2006
Contoh contoh RPP SD Kurikulum 2013

Kelas I SD
Kelas II SD
Kelas III SD
Kelas IV SD
Kelas V SD
Kelas VI SD
Demikianlah semoga Contoh RPP & Silabus SD KTSP dan Kurikulum 2013 Lengkap diatas semoga dapat menjadi pelengkap administrasi pembelajaran di Sekolah Dasar. Jangan lupa disebarluaskan agar dapat digunakan oleh rekan sesama guru lainnya. Salam Pendidikan.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Contoh RPP & Silabus SD KTSP dan Kurikulum 2013 Lengkap"

    Post a Comment