Download Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016

Guna memudahkan guru - guru dalam pembuatan Kartu NUPTK dan NRG pada postingan kali ini kami sajikan Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016. Aplikasi ini dibuat oleh Bapak Deni Demian Renovtri yang dipublikasikan pada situs www.gurusd.net. Aplikasi ini ditujukan guna memudahkan guru - guru dalam pembuatan kartu NUPTK dan NRG terbaru . Aplikasi ini 100% Gratis untuk seluruh guru Indonesia. Bagi Bapak/Ibu Guru yang akan menggunakan aplikasi ini perlu diingat untuk memasukkan user: gurusd.net dan passwordnya : gurusd . 

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK dan NRG ini juga dapat digunakan untk membuat Kartu NISN siswa. Berikut beberapa fasilitas dalam Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 :

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK Terbaru

Cetak Kartu NUPTK

  1. Input Data NUPTK
  2. Input Data NISN
  3. Cetak Kartu NUPTK
  4. Cetak Kartu NISN
Untuk membantuk Bapak/Ibu dalam penggunaannya berikut ini kami sediakan tutorial penggunaan Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016 dalam bentuk video tutorial dibawah ini. 

Semoga Aplikasi Cetak Kartu NUPTK dan NRG ini dapat bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru. Silahkan dishare agar dapat dimanfaatkan untuk rekan guru lainnya dalam pembuatan Kartu NUPTK dan NRG terbaru. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi Cetak NUPTK dan NRG Terbaru 2016"

    Post a Comment