Daftar Nama Pengangkatan Operator Dapodik Tahun 2017 Jenjang SD/SMP

Daftar Nama Pengangkatan Operator Dapodik Jenjang SD/SMP Tahun 2017. Kabar gembira untuk anda operator sekolah dapodik pasalnya pengangkatan operator dapodik untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama pemerintah kabupaten Barru Tahun Anggaran 2017, sudah terbit berikut surat edaran dan daftar nama pengangkatan operator dapodik 2017 yang dapat anda lihat pada tautan dibawah ini:
Daftar Nama Pengangkatan Operator Dapodik Tahun 2017 Jenjang SD/SMP

BACA SELENGKAPNYA.....
Untuk selengkapnya mengenai daftar nama Pengangkatan Operator Dapodik kabupaten baru untuk anda daerah anda dapat melihat dibawah ini per provinsi :

  1. Provinsi Nanggro Aceh Darussalam
  2. Provinsi Sumatera Utara
  3. Provinsi Sumatera Barat
  4. Provinsi Riau
  5. Provinsi Kepulauan Riau
  6. Provinsi Jambi
  7. Provinsi Sumatera Selatan
  8. Provinsi Bangka Belitung
  9. Provinsi Bengkulu
  10. Provinsi Lampung
  11. Provinsi DKI Jakarta
  12. Provinsi Jawa Barat
  13. Provinsi Banten
  14. Provinsi Jawa Tengah
  15. Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
  16. Provinsi Jawa Timur
  17. Provinsi Bali
  18. Provinsi Nusa Tenggara Barat
  19. Provinsi Nusa Tenggara Timur
  20. Provinsi Kalimantan Barat
  21. Provinsi Kalimantan Tengah
  22. Provinsi Kalimantan Selatan
  23. Provinsi Kalimantan Timur
  24. Provinsi Kalimantan Utara
  25. Provinsi Sulawesi Utara
  26. Provinsi Sulawesi Barat
  27. Provinsi Sulawesi Tengah
  28. Provinsi Sulawesi Tenggara
  29. Provinsi Sulawesi Selatan
  30. Provinsi Gorontalo
  31. Provinsi Maluku
  32. Provinsi Maluku Utara
  33. Provinsi Papua Barat
  34. Provinsi Papua
Demikian  postingan saya postingkan mengenai info Daftar Nama Pengangkatan Operator Dapodik Jenjang SD/SMP Tahun 2017, yang dilansir dari forum pendaataan dapodik indonesia,semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia..

Sumber : forumpgri.blogspot.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Daftar Nama Pengangkatan Operator Dapodik Tahun 2017 Jenjang SD/SMP "

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu WINDA asal SURAKARTA, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.

      Saya ingin berbagi kesuksesan ke seluruh pegawai honorer K1 dan K2 di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdi kurang dari 10 tahun menjadi pegawai honorer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru di sebuah desa terpencil di daerah Surakarta, dan di sini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing-masing.

      Pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari BKD provinsi karena saya sendiri mendapat penghargaan pegawai honorer, di sinilah awal perkenalan saya dengan anggota BKD, dan secara saya memberanikan diri mengeluh masalah masa jabatan honorer saya, dan alhamdulillah orang BKD itu memberikan nomor Hp. pribadi pejabat tinggi di BKN pusat 0853-2174-0123 atas nama BPK DR HERMAN M.SI, Beliau selaku direktur aparatur sipil negara di BKN pusat, kata'nya beliaulah yang selama ini membantu para honorer yang ingin lewat jalur jata anggota di BKN pusat jakarta.

      Alhamdulillah berkat bantuan bapak DR. HERMAN M.SI. SK saya tahun 2015 bisa keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak DR. HERMAN M.SI dinomor 0853-2174-0123 siapa tau beliau bisa membantu anda. Wass kisah cerita saya

      ReplyDelete