Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa terbaru 2015

Olah nilai semesteran merupakan kegiatan yang harus dilakukan guna mengetahui hasil evaluasi yang telah dilaksanakan. Pengolahan nilai ditujukan guna mengetahui sejauh mana keberhasilan siswa berdasarkan ujian yang telah dilaksanakan. Pengolahan nilai semester dilakukan dengan mengakumulasikan berbagai nilai yang telah diperoleh siswa untuk menghasilkan sebuah nilai akhir. 

Guna memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pengolahan nilai semesteran siswa, berikut ini adalah sebuah aplikasi Olah Nilai Semester terbaru tahun 2015. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu pengolahan nilai semesteran secara otomatis dan terintergarasi. Aplikasi ini dapat digunakan untuk tingkat Pendidikan SD, SMP, SMA dan Sederajat. 

Dengan memanfaatkan aplikasi ini pengolahan nilai menjadi lebih mudah dan tentunya meringankan pekerjaan seorang Guru dalam mengolah dan memperhitungkan nilai semesteran siswa di Sekolah. Beberapa fasilitas dari Aplikasi Olah Nilai Semester terbaru 2015 diantaranya :

  1. Data Siswa dan Guru yang terintegrasi
  2. Jumlah Soal yang diujiankan
  3. Rekapitulasi Nilai Siswa
  4. Kualifikasi Siswa
  5. Kelola Nilai Per Mata Pelajaran
Bebera tampilan dari aplikasi pengolahan Nilan Semester Siswa terbaru 2015 :
Tampilan awal aplikasi olah nilai semester siswa 2015

Aplikasi olah nilai semester Daftar Nilai Mata Pelajaran


Aplikasi Olah Nilai Semester terbaru 2015 ini dibuat oleh salah satu sahabat Guru kita, Bapak Umar Tholib, S.Pd. Berdasarkan reveiew dan hasil tes kami, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan dalam pengolahan nilai semesteran siswa. 

Demikianlah postingan kali ini mengenai Aplikasi olah nilai semester Daftar Nilai Mata Pelajaran, semoga dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam mengolah dan mengakumulasikan nilai semesteran siswa di Sekolah. Semoga Bermanfaat, Salam Pendidikan. 


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa terbaru 2015"

    Post a Comment