DAFTAR NAMA HONORER K2 DAN NON K2 MASUK REVISI UU ASN 30 OKTOBER 2017

Berikut ini merupakan daftar nama honorer Kategori K2 dan non K2 yang termasuk kedalam revisi UU ASN bulan Agustus 2017. Bagi Bapak/Ibu yang terkait silahkan dicek didalam link dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat.

DAFTAR NAMA HONORER K2 DAN NON K2 MASUK REVISI UU ASN 14 Agustus 2017
 demikian postingan saya kali ini tentang DAFTAR NAMA HONORER K2 DAN NON K2 MASUK REVISI UU ASN 14 Agustus 2017 semoga membantu dan bermanfaat ...
Sumber : pgri-news.blogspot.co.id

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    3 Responses to "DAFTAR NAMA HONORER K2 DAN NON K2 MASUK REVISI UU ASN 30 OKTOBER 2017"

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu WINDA asal SURAKARTA, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS.

        Saya ingin berbagi kesuksesan ke seluruh pegawai honorer K1 dan K2 di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdi kurang dari 10 tahun menjadi pegawai honorer belum terangkat menjadi PNS dan saya mengabdikan diri sebagai guru di sebuah desa terpencil di daerah Surakarta, dan di sini daerah tempat mengajar saya hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita masing-masing.

        Pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari BKD provinsi karena saya sendiri mendapat penghargaan pegawai honorer, di sinilah awal perkenalan saya dengan anggota BKD, dan secara saya memberanikan diri mengeluh masalah masa jabatan honorer saya, dan alhamdulillah orang BKD itu memberikan nomor Hp. pribadi pejabat tinggi di BKN pusat 0853-2174-0123 atas nama BPK DR HERMAN M.SI, Beliau selaku direktur aparatur sipil negara di BKN pusat, kata'nya beliaulah yang selama ini membantu para honorer yang ingin lewat jalur jata anggota di BKN pusat jakarta.

        Alhamdulillah berkat bantuan bapak DR. HERMAN M.SI. SK saya tahun 2015 bisa keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak DR. HERMAN M.SI dinomor 0853-2174-0123 siapa tau beliau bisa membantu anda. Wass kisah cerita saya

        Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete