Tata Cara Pelaksanaan UKG 2015 Online dan Offline/Manual

Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru tahun 2015 di beberapa daearah akan dimulai pada hari esok tanggal 09 Nopember 2015. Tentunya selain membekali diri dengan persiapan pendalaman materi dan pembahasan soal - soal juga perlu dipelajari tata cara pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2015 baik yang dilaksanakan secara online maupun secara offline. 

Pelaksanaan UKG 2015 secara online memanfaatkan komputer dan internet dalam pengisian soal soal dan evaluasi nilai akhir. Tentunya akan terdapat beberapa kendala, khususnya bagi Bapak/Ibu Guru yang tidak terbiasa menggunakan komputer. Sebaliknya pelaksanaan UKG 2015 secara offline akan dilaksanakan secara manual. 

Selain masalah teknis, juga perlu diketahui tata cara pelaksanaan UKG 2015 secara prosedural yang meliputi runtutan pelaksanaan UKG 2015 dari awal sampai selesai. Guna membantu Bapak/Ibu Guru dan juga sebagai gambaran pelaksanaan Uji Kompetensi Guru tahun 2015, berikut ini kami sajikan tata cara pelaksanaan UKG 2015 Online dan juga Offline. Silahkan diunduh pada link dibawah ini.



Tata cara pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2015 tersebut kami sajikan guna memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pelaksanaan UKG 2015. Silahkan dishare sehingga dapat dibaca dan dipelajari oleh rekan guru kita yang lainnya. Semoga Bermanfaat, salam pendidikan. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Tata Cara Pelaksanaan UKG 2015 Online dan Offline/Manual"

    Post a Comment