Cara Mendownload Video dari Facebook

Facebook adalah sebuah situs jejaring sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Facebook dapat menghubungkan setiap orang dengan layanan yang memungkinkan komunikasi tanpa batas waktu dan jarak bagi para pengguna facebook. Tidak hanya itu, facebook juga berperan sebagai sarana berbagai informasi dan pengetahui baik dalam bentuk teks dan video. Pada saat sekarang ini facebook sudah mengoptimalkan media pemutar video sehingga banyak video - video yang sangat bermanfaat dan penuh inspirasi dibagikan di facebook.

Cara Mendownload Video dari Facebook


Bagi beberapa orang mungkin sudah mengetahui bagaimana cara mengunduh video dari facebook, namun tentunya masih banyak Bapak/Ibu yang kebingungan  bagaimana mengunduh video dari facebook. Pada kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana cara mengunduh video dari facebook dengan menggunakan cara yang sederhana. Berikut tutorial unduh video dari facebook. 
Sebagai pelengkap kamu juga menyajikan tutorial cara mendownload video dari facebook yang dapat diunduh dalam file PDF dibawah ini. 
Semoga tulisan ini bermanfaat Bagi Bapak/Ibu Guru dalam memanfaatkan Video di facebook sebagai salah satu media pembelajaran guna diterapkan di sekolah, apabila terdapat kekurangan kami mhon maaf. Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mendownload Video dari Facebook"

    Post a Comment