DAFTAR USULAN PENERBITAN SKTP CALON PENERIMA TUNJANGAN SEMESTER 2 TA 2017
Berikut ini kami lampirkan Format Usulan Penerbitan Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) Calon Penerima Tunjangan Semester 2 Tahun Ajaran 2017.
Format Usulan Unduh Download DISINI
Adapun syarat-syarat sebagai berikut :
1. Data Yang diusulkan sesuai dengan data dapodik;
2. Jam Mengajar sesuai (Linier) dengan Mapel Sertifikat Pendidik (Sertifikasi);
3. Guru yang memiliki jam di sekolah Non Induk (Dinas Pendidikan atau Kemenag) harap melampirkan SK Pembagian Tugas Guru dr Sekolah Non Induk (Legalisir);
4. Jika Gaji Pokok Juli 2017 belum sesuai dengan SK Pangkat Terakhir atau Kenaikan Gaji Berkala (KGB) terakhir, harap melampirkan Fotocopy SK terakhir tersebut (Legalisir);
5. Daftar ini diserahkan ke Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Sebelum Tanggal 9 Oktober 2017;
6. Soft Copy Format usul juga dikirimkan ke email simtun.abes@gmail.com
Informasi lebih lanjut hub Buk Santi HP. 08126955660
Demikian postingan saya kali ini tentang DAFTAR USULAN PENERBITAN SKTP CALON PENERIMA TUNJANGAN SEMESTER 2 TA 2017 Semoga bermanfaat...
Sumber : http://disdikbudacehbesar.org/2017/10/04/daftar-usulan-penerbitan-sktp-calon-penerima-tunjangan-semester-2-ta-2017
0 Response to "DAFTAR USULAN PENERBITAN SKTP CALON PENERIMA TUNJANGAN SEMESTER 2 TA 2017"
Post a Comment