Cek Segera !! Jadwal CPNS Honorer K2 Diangkat CPNS 2018

pada kesemmpatan kali ini admin akan membagikan Jadwal CPNS Honorer K2 Diangkat CPNS 2018 dari sumber dinbawah ini..

Cek Segera !! Jadwal CPNS Honorer K2 Diangkat CPNS 2018
sumbr mrnuturkan bahwa Dari data sebelumnya masih ada sekitar 440 ribu tenaga honorer K2 yang seharusnya bisa menjadi pegawai baru yang dapat memenuhi tempat kosong di setiap instansi karena meman tidak dipungkiri bahwa kiprah tenaga honorer di suatu instansi cukup diandalkan yang tenaga honorer k2 lalu selanjutnya bagaimana mengenai prosedur pengangkatan jalur khusus honorer k2 ini serta kapan dimulai jadwal CPNS honorer K2 tahun 2018 maka disini CPNSnews.Com coba menemukan informasi terbaru dan hasil pencarian akan dituliskan secara singkat disini dalam "Ini Jadwal CPNS Honorer K2 diangkat Menjadi CPNS 2018".

Pengangkatan CPNS Honorer K2 secara bertahap akan menimbulkan persaingan

Tuntutan kualitas untuk penerimaan CPNS 2018 tampaknya kurang sejalan dengan kehendak dari tenaga Honorer K2 yang akan diangkat bila ada pengangkatan secara langsung di tahun 2018 hingga 2019.

Namun hingga kini belum jelas artinya belum ada kepastian mengenai bukaan CPNS 2018 yang akan datang baik itu dari CPNS pelamar umum 2018 dan juga CPNS tenaga honorer K2 2018 dan khusus jalur Honorer K2 2018 akan belangsung cukup ketat, tentu semua ingin menjadi CPNS secepatnya, lalu bagaimana prosedur pengangkatannya itu?

Pertimbangan lainnya bahwa tenaga honorer K2 akan diangkat sebagai CPNS 2018 langsung tanpa syarat itu karena memang jasa pengabdian para honorer ini sudah banyak baik di instansi maupun lainnya dan masing-masing dibedakan berdasarkan masa kerja, silahkan cek Info lengkapnya atau bisa masuk ke Pendaftaran.

Kemungkinan lain yang bisa diutamakan adalah umur dari tenaga honorer K2 tersebut karena yang sudah berusia lebih dari 35 tahun akan diprioritaskan dibandingkan dengan tenaga honorer K2 yang masih muda oleh karena itu ada syarat-syarat khusus agar bisa menjadi CPNS melalui jalur honorer K2 tahun 2018,

Sumber : http://www.cpnsnews.com/

Demikian postingan saya tentang Jadwal CPNS Honorer K2 Diangkat CPNS 2018  semoga bermanfaat 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Cek Segera !! Jadwal CPNS Honorer K2 Diangkat CPNS 2018"

    1. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS


      Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 3 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk menjemput berkas SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa terima SK PNS saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

      ReplyDelete