Tabel Penjadwalan PUPNS 2015 Semua Wilayah & Instansi Lengkap

Program Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil ( PUPNS ) yang dilaksanakan secara online rupanya menimbulkan permasalahan yang sangat fatal. Situs PUPNS yang diakses oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di Indonesia menyebabkan Server down karena banyaknya akses dan request pada server website PUPNS tersebut. Dampaknya adalah kebanyakan PNS mengalami kegagalan dalam menginputkan dan memasukan data.

Sebagai salah satu langkah dalam mengatasi padatnya trafik dan akses ke situs PUPNS 2015, pemerintah melakukan langkah antisipasi dengan membuat penjadwalan akses terhadap Server PUPNS 2015 untuk setiap wilayah dan instansi secara lengkap. Dengan adanya penjadwalan diharapkan akses terhadap situs PUPNS dapat berjalan dengan lancar, karena trafik terhadap situs PUPNS akan sedikit berkurang. 

Maka dari itu, bagi Bapak/Ibu yang hendak memasukkan data pada website PUPNS 2015 harus mengetahui jadwal dan waktu yang tepat sesuai dengan penjadwalan yang telah dilakukan oleh pemerintah. Jika Ibu/Bapak melakaukan input pada jadwal yang tidak tepat maka dipastikan proses input data PUPNS tidak akan dapat dilaksanakan. Maka dari itu, silahkan diunduh Tabel Penjadwalan PUPNS 2015 Semua Wilayah & Instansi Lengkap pada link dibawah ini. 
Tabel Penjadwalan PUPNS 2015
Tabel Penjadwalan PUPNS 2015 Semua Wilayah & Instansi Lengkap

Pada dasarnya penjadwalan PUPNS dibagi kedalam 3 kelompok, yakni Kelompok 1 pada hari Senin, Kamis, Minggu. Kelompok 2 pada hari Selasa, Jum'at Minggu. Kelompok 3 Rabu, Sabtu, Minggu. Dengan ketentuan :
  1. Penjadwalan diatas hanya diberlakukan pada menu Login PUPNS 2015
  2. Menu register dan admin tidak diberlakukan penjadwalan
  3. Waktu penjadwalan dimulai dari pukul 06.00 sampai pukul 02.00
Semoga metode penjadwalan ini dapat memudahkan seluruh Pegawai Negeri Sipil di Indonesia dalam melaksanakan program Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil tahun 2015. Semoga bermanfaat, Salam Pendidikan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Tabel Penjadwalan PUPNS 2015 Semua Wilayah & Instansi Lengkap"

    Post a Comment